Pintas

Rabu, 12 November 2014

Kedai Koffie Wang


Ini nih yang baru di Pangkalpinang. Kedai Koffie Wang, satu dari sekian banyak kopitiam yang bermunculan belakangan ini. Berlokasi di Kampung Bintang membuat Kedai Koffie Wang mudah dicapai. Kampung Bintang sendiri merupakan salah satu pusat kuliner di kota Pangkalpinang. Dengan kehadiran Kedai Koffie Wang tentu saja memperbanyak destinasi kuliner anda disana sekaligus sebagai tempat bersosialisasi. 

Great Coffee, Great Food, Great Place! Itulah yang bisa kita temukan ketika kita berkunjung di sini. Walaupun hanya sedikit pilihan kopi yang tersedia, terdapat beragam menu fantastis lainnya yang menunggu untuk anda coba satu persatu. It's gonna be a favourite place in town.

Kedai Koffie Wang memang tidak terlalu luas. Di bagian luar dipenuhi jejeran furniture yang terbuat dari kayu. Sedangkan di bagian dalam tersedia sofa-sofa sekedar untuk  bersantai  sambil bersosialisasi dan  tentunya bebas asap rokok ( I Love It! ).






Sangat mudah mencari lokasi Kedai Koffie Wang, bahkan untuk anda yang belum pernah ke Pangkalpinang sekalipun. Cukup masuk ke area Kampung Bintang, anda akan menemukan Kedai Koffie Wang tepat di sebelah Yellover. Atau tepat di depan Rumah Makan Fuk On.

Seperti kopitiam pada umumnya , Kedai Koffie Wang menyediakan banyak menu-menu unggulan yang beberapa di antaranya cukup bisa memuaskan anda. 

Carrot Cake
IDR 25k~30k

Carrot Cake di sini bukanlah sejenis kue yang terbuat dari wortel yang umumnya kita temukan di tempat lain. Tapi merupakan salah satu jenis makanan yang awalnya berasal dari Singapura yang terbuat dari tepung beras yang dicampur dengan lobak putih dan digoreng dengan telur, sayuran dan lainnya. Carrot Cake ini juga sangat terkenal di Malaysia. Nah, tidak perlu jauh-jauh kan untuk mencoba carrot cake ala Singapura. Cukup datang ke Kedai Koffie Wang.




  
Nasi Kari Ayam
IDR 28k
Anda suka kari? Kedai Koffie Wang juga menyediakan menu kari ayam yang disajikan dengan nasi, telur rebus dan teri kacang. Aroma kari yang cukup kuat sangat menggoda berbanding terbalik dengan rasanya. Bagi anda penyuka rasa kari yang menonjol, mungkin akan sedikit kecewa. Bagi saya, ini adalah kari yang sudah disesuaikan dengan selera Bangka ^^




Kwetiau / Mie Siram 
IDR 28k~35k
Untuk Kwetiau dan Mie Siram sendiri, Kedai Koffie Wang mempunyai beberapa pilihan seperti seafood, daging ayam atau daging sapi.



Roti Bakar
IDR 14k~18k
Saya mencoba roti bakar es krim dan roti bakar telur. Bagi yang suka manis dan eskrim, menu roti bakar eskrim patut untuk dicoba. Siapa sih yang tidak suka es krim???





Roti John
IDR 24k~28k
Satu lagi menu yang terkenal dari luar negri dihadirkan oleh Kedai Koffie Wang. Roti John aslinya berasal dari Malaka, merupakan roti omelet. Roti yang disajikan dengan sayuran, bawang, mayonaise, daging ayam/sapi yang dicincang ini menghasilkan rasa yang menyegarkan. 




Greeny Apple Fizz
IDR 27k
Kesegaran sari buah apel hijau yang dipadu dengan soda, terasa sangat menyegarkan. Cocok dipadu dengan makanan ringan yang tersedia di Kedai Koffie Wang.



Ice Coffee Float IDR 20K
Red Velvet IDR 23k



Avocado Coffee Float
IDR 25k
Perpaduan avocado blend dengan kopi memang tiada duanya. Saya pribadi sangat menyukainya. Akan tetapi bagaimana bila dicampur lagi dengan es krim coklat??? Silahkan mencobanya sendiri.


Selain menu-menu diatas, Kedai Koffie Wang masih mempunyai banyak lagi menu favourite yang tidak bisa anda dapatkan di tempat lain di Pangkalpinang. Mereka juga terus menambah menu-menu menarik yang membuat anda tidak tahan untuk tidak mencobanya. Dan mereka juga menyediakan aneka bir bagi anda yang sekedar datang untuk minum. Sampai jumpa di Kedai Koffie Wang.



Kedai Koffie Wang
Jl. Yang Zubaidah no.9
Kampung Bintang - Pangkalpinang
Telp : 0717 - 434068
Mobile : 0822 8077 9119
Opening Hours : 09.00am - 11.00pm
Facebook



FIND ME HERE


Lokasi Kedai Koffie Wang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar